Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Jaksel Rapat Koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pancoran

Ketua Bawaslu Jaksel Rapat Koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pancoran

Jakarta Selatan (Panwaslu) Kecamatan Pancoran mengadakan Rapat Koordinasi dengan Panwaslu Kelurahan se-kecamatan (28 Agustus 2023)

Fahrul Rozi  Ketua Panwaslu Kecamatan Pancoran,  menyampaikan rapat koordinasi ini adalah untuk bagaimana menguatkan kapasitas pengawasan, memahami regulasi atau aturan serta teknis pengawasan dilapangan.

Ini adalah rapat perdana yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan dan Ketua Bawaslu Jakarta Selatan  pasca dilantiknya pimpinan yang baru. Dikesempatan ini kami berharap kepada pimpinan Bawaslu Kota Jakarta Selatan yang baru dilantik ini agar sering melakukan monitoring di wilayah supaya kami dibawa lebih semangat untuk melakukan pengawasan.

Atiq Amalia Ketua Bawaslu Jaksel, Saya menyampaikan terimaaksih atas undangan ketua Panwaslu Kecamatan Pancoran, ini adalah Rapat Perdana saya sebagai Ketua Bawaslu Kota Jakarta Selatan. apa yang disampaikan oleh teman-teman panwaslu kecamatan pancoran tadi kami akan melakukan tindaklanjut dengan melakukan koordinasi konsolidasi serta komunikasi dengan pihak-pihak penyelenggara lainnya agar persoalan tersebut bisa ditangani secara serius.