Lompat ke isi utama

Berita

13 Tahun Bawaslu Mengawasi Untuk Demokrasi

13 Tahun Bawaslu Mengawasi Untuk Demokrasi
[smartslider3 slider="53"]

Seluruh Jajaran Bawaslu Jakarta Selatan mengikuti harlah Bawaslu RI yang ke 13 secara Virtual dan juga live  youtube chanel Bawaslu RI Bersama dengan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/kota Seluruh Indonesia. Dengan mengagkat tema “13 Tahun Mengawasi Untuk Demokarsi. ( 9/04/2021)“.

Prof. Muhammad dalam sambutannya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bawaslu RI  dan memberikan apresiasi kepada  Bawaslu bahwa dari tahun  ke tahun terbukti lebih profesional mengawasi proses demokrasi dan tetap konsisten dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawabnya.

Abhan selaku Ketua Bawaslu RI  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stakeholder khususnya KPU dan DKPP yang selalu bersinergi  dengan Bawaslu dalam mengawal proses Demokrasi. Prosesi ini dimeriahkan dengan pemotongna tumpeng sebagai simbol ucapan rasa  syukur atas pencapaian Bawaslu selama ini.

Jaya terus Bawaslu dan tetap menjaga integritas serta sinergitas dalam mengemban tugas untuk mewujudkan pemilu yang bersih , jujur, dan adil . Mari bersama Bawaslu tegakakan keadilan pemilu “ SALAM AWAS”  (DW)