Lompat ke isi utama

Berita

KUNJUNGAN KERJA BAWASLU PROVINSI DKI JAKARTA KE SEKRETARIATAN BAWASLU JAKARTA SELATAN

KUNJUNGAN KERJA BAWASLU PROVINSI DKI JAKARTA KE SEKRETARIATAN BAWASLU JAKARTA SELATAN

Dalam rangka persiapan penyusunan laporan akhir bidang kehumasan, Bawaslu Prov DKI Jakarta melakukan kunjungan ke Bawaslu kota dan kab se -DKI. Jakarta selatan mendapat jadwal kunjungan pertama pada tgl 27 Novenber  2020 dan berlangsung mulai Pukul 09.15 hingga pukul 11.00 Wib.

Dalam Kunjungan Kerja Kali ini Sitti Khofifah yang biasa disapa bu opi didampingi oleh kasubag dan 2 orang staf Bawaslu DKI Jakarta. Dan diterima langsung oleh Anggota serta beberapa Staf Bawaslu Kota Administrasi Jakarta selatan .

Bu opi selaku Kordiv  Divisi Humas dan Hubal Bawaslu DKI Jakarta memberikan poin poin untuk persiapan supervsi akhir tahun serta bagaimana cara mengisi konten di media sosial  dan tehnik dalam penyusunan berita dimana 5 W 1 H adalah poin yang terpenting yang harus diperhatiakan, serta data yang disajikan harus akurat.

Anggota Bawaslu Jakarta Selatan Ardhana Ulfa Azis selakuk kordiv Hukum , Humas Data dan Informasi juga menjelaskan bagaimana proses kerja kerja  kehumasan dan hambatan yang dialami dari segi SDM Kehumasan kuantitatif dan kualiatif yang ada. Hal ini diharpan agar dapat dijadikan evaluasi dalam proses perekrutan kedepannya. ( Dw)