Lompat ke isi utama

Berita

LOMBA BACA PUISI BAWASLU JAKARTA SELATAN

LOMBA BACA PUISI BAWASLU JAKARTA SELATAN

SARAT DAN KETENTUAN:

  1. lomba ini terdiri dari dua kategori yaitu Pembacaan Puisi Lika-Liku Pemilu dan Tulis Puisi karya peserta dengan tema Kepemiluan seperti tentang Kampanye, pencoblosan, situai politik saat Pemilu dan sejenis itu (mohon dperhatikan!)
  2. Peserta diperbolehkan memilih salah satu kategori di atas dan diperbolehkan dua-duannya (tentu akan menambah poin jika diambil dua-duannya)
  3. Untuk Pembacaan Puisi, panitia akan mengirim puisi lika-liku Pemilu melalui no whatsapp peserta yang telah terdaftar dan atau bisa di unduh di menu Galeri Website Bawaslu Jakarta Selatan. Selanjutnya karya Puisi yang dikirim oleh peserta berbentuk video boleh diiringi dengan musik dan dibuat se-kreatif mungkin sesuai selera peserta. Puisi "lika-liku Pemilu" dapat di unduh dibawah ini :
PUISI-KETUA-LIKA-LIKU-PEMILUUnduh

Sepenggal Contoh Video Pembacaan Puisi "Lika-liku Pemilu" oleh Ketua Bawaslu Tanah Bumbu Kalimantan Selatan yang dibarengi dengan musik. simak Video dibawah ini :

https://youtu.be/erf-qmwJbuE Potongan Puisi Ketua Bawaslu Jakarta Selatan

4. Untuk Penulisan Puisi yang bertema Kepemiluan wajib karya orisinil peserta dan tidak mengandung unsur SARA

5. Karya dikirim melalui email bawaslujaksel@gmail.com cc muhammaddnashruddin@gmail.com

6. Karya peserta mutlak menjadi milik Bawaslu Jakarta Selatan yang nantinya akan ditampilkan di website dan media Sosial Bawaslu Jakarta Selatan.

7. Penilaian dewan juri tidak bisa diganggu gugat

8. Silahkan Isi form pendaftaran melalui link https://bit.ly/3laYSXM (Jangan lupa isi dengan nomor whatsapp aktif untuk mendapat puisi perlombaan)