Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jakarta Selatan Menerima “Hadiah” Buku

Bawaslu Jakarta Selatan Menerima “Hadiah” Buku

Rabu, 12 Agustus 2020 Bawaslu Jakarta Selatan menerima kunjungan koordinator divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta

[smartslider3 slider="41"]

Rabu, 12 Agustus 2020 Bawaslu Jakarta Selatan menerima kunjungan koordinator divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta, Puadi. Kunjungan diterima oleh tiga pimpinan Bawaslu Jakarta Selatan, Muchtar Taufiq, Ardhana Ulfa Azis dan Munandar Nugraha. Ada yang istimewa dalam kunjungan pimpinan yang biasa disapa BP (Bang Puadi) kali ini. BP membagi-bagikan buku berjudul Demokrasi, Pemilu dan Politik Uang yang ditulisnya sendiri kepada pimpinan Bawaslu Jakarta Selatan.  

Buku yang berisi telaah tentang dinamika dan aktualisasi penanganan pelanggaran pemilu dan pilkada di DKI Jakarta ini tentunya sangat pas dijadikan  referensi dalam melihat dan menangani kasus-kasus pelanggaran pemilu utamanya kasus politik uang. Puadi sendiri berharap buku yang ditulisnya ini bisa memberikan manfaat.

Tentunya kehadiran buku ini disambut baik, tidak hanya oleh jajaran bawaslu Jakarta Selatan tetapi juga oleh para pemerhati kepemiluan di tanah air yang diketahui buku ini telah melalui proses bedah oleh public attentive sebelum dicetak dan launching ke khalayak luas.

Penulis Dwi Rinatama.

Editor Vito Dixit Putra