Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jakarta Selatan Menyerahkan Sertifikat kepada Kader Pengawas Partisipatif Daring Tahun 2020

Bawaslu Jakarta Selatan Menyerahkan Sertifikat kepada Kader Pengawas Partisipatif Daring Tahun 2020

Bawaslu RI telah menyerahkan Sertifikat Sekolah Kader Pengawas Partifipatif Daring (SKPP daring) se-DKI Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2020

[smartslider3 slider="43"]

Bawaslu RI telah menyerahkan Sertifikat Sekolah Kader Pengawas Partifipatif Daring (SKPP daring) se-DKI Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2020 bertepatan setelah Upacara HUT RI di kantor Bawaslu Provinsi DKI Jakarta. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh ketua Bawaslu RI Bapak Abhan didampingi Oleh Pimpinan Bawaslu RI Bpk Fritz Edwar Siregar dan ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Muhammad Jufri, diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota Se-DKI Jakarta.

Untuk Bawaslu Jakarta Selatan diterima Langsung oleh  Bapak Muchtar Taufiq (Ketua Bawaslu Jakarta Selatan) kemudian akan dibagikan kepada kader Pengawas Partisipatif Daring (SKPP Daring) yang telah dinyatakan Lulus pada tahap ujian akhir oleh Bawaslu RI.

Pengambilan Sertifikat SKPP Daring di Kantor Bawaslu Jakarta Selatan dilakukan secara bertahap dengan tidak mengabaikan mekanisme protocol covid-19. Secara teknis Bawaslu Jakarta Selatan telah membuat jadwal pengambilan sertifkat SKPP daring dibagi 2 (dua) tahap dalam sehari. Tahap pertama pada pukul 9.00 sampai dengan pukul 12.00 dibatasi dengan jumlah 10 orang. Kemudian tahap kedua pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.30 dengan jumlah 10 orang.  Untuk hari ini Bawaslu Jakarta Selatan telah menyerahkan sertifikat kepada Kader Pengawas Partisipatif daring (SKPP daring) sejumlah 19 orang. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Bawaslu Jakarta Selatan bapak Abdul Salam dan bapak Munandar Nugraha. Kemudian akan dilanjutkan keesokan harinya.

Penulis: Fathurrahman