Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jaksel Intensifkan Buletin Suar Demokrasi Sebagai Saluran Informasi Publik

Bawaslu Jaksel Intensifkan Buletin Suar Demokrasi Sebagai Saluran Informasi Publik

Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan (Bawaslu Jaksel) mengadakan RDK Buletin Bawaslu Jaksel pada Kamis, 23 Juli 2020.

[smartslider3 slider="33"]

Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan (Bawaslu Jaksel) mengadakan RDK Buletin Bawaslu Jaksel pada Kamis, 23 Juli 2020. Rapat tersebut membahas tentang E-Buletin SUAR DEMOKRASI Bawaslu Jaksel yang akan dicetak untuk disosialisasikan kepada stakeholder dan masyarakat. Tujuan dari diterbitkannya buletin cetak ini yakni mempublikasikan pencapaian-pencapaian yang telah diraih Bawaslu Jaksel dan juga kegiatan-kegiatan yang diadakan pada periode Januari-Juni.

Rapat dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Jaksel, Koordinator Kesekretariatan Bawaslu Jaksel, dan juga staf yang terlibat dalam pembuatan Buletin SUAR DEMOKRASI Bawaslu Jaksel. Pembahasan dilakukan secara diskusi dan pemberian saran-saran untuk meningkatkan kualitas buletin Bawaslu Jaksel di periode berikutnya. Seluruh staf juga diberikan motivasi oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Jaksel untuk giat dalam pembuatan artikel, sehingga para staf dapat menghasilkan tulisan-tulisan yang dapat digunakan sebagai bahan Buletin selanjutnya.

Dengan adanya media cetak buletin ini, Bawaslu Jaksel dapat meningkatkan produktivitas informasi yang digunakan sebagai sosialisasi kepada masyarakat dalam hal pengawasan pemilihan umum.

Penulis dan Editor: Vito Dixit Putra