Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU JAKSEL SILATURAHMI MEMBANGUN BANGSA DENGAN KESBANGPOL JAKSEL

BAWASLU JAKSEL SILATURAHMI MEMBANGUN BANGSA DENGAN KESBANGPOL JAKSEL

Bawaslu Jakarta Selatan ikut serta dalam pelaksanaan silaturahmi pemerintah kota diwilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan Tema “Semangat Kelaborasi Membangun Bangsa” bekerja sama dengan Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Selatan, acara ini dilaksanakan (5/02/2022) di Mampang Prapatan I No.59, RT.5/RW.6, Acara dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Silaturahmi itu dilakukan dengan tujuan untuk membangun persepsi yang sama, mengenai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024

Turut hadir, Ketua Bawaslu Jakarta Selatan Bpk. Muchtar Taufiq, Kasuban Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Selatan Dirhamul Nugraha, Ketua KPU, Kepala Suku Dinas Kominfotik Jakarta Selatan FKDM Kota Jakarta Selatan, FKUB Kota Jakarta Selatan, stakeholder lainnya serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi kepada pemilih pemula mengenai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. silaturahmi ini merupakan kegiatan yang bersifat kolaborasi antar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Bersama Bawaslu jakarta Selatan sebagai Narasumber.

Hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemahaman regulasi kepemiluan terutama pengawasan partisipatif, oleh karena itu silaturahmi ini agar dimanfaatkan untuk berkoordinasi antar lembaga yang berada diwilayah jakarta selatan.

kegiatan silaturahmi tersebut selain digelar secara langsung, juga melalui virtual. Adapun peserta Melalui Virtual diantarannya mahasiswa dan Civitas Akademik Kampus se-Jakarta Selatan, siswa dan siswi se-jakarta selatan, partai politik se-Jakarta Selatan, Tokoh Masyarakat dan Stakeholder lainnya.