Lompat ke isi utama

Berita

Humas Bawaslu Jakarta Selatan Gelar Pelatihan Konten Kreator

Humas Bawaslu Jakarta Selatan Gelar Pelatihan Konten Kreator

JAKARTA SELATAN – Divisi Humas Bawaslu Jakarta Selatan menggelar pelatihan konten kreator pada Senin (6/06/22) di Hotel Kuretakeso, Kemang, dengan mengundang seluruh staf Divisi Humas se-Kabupaten/Kota DKI Jakarta. Siti Khopipah selaku Kordinator Divisi Humas Bawaslu DKI menyambut antusias acara tersebut dengan menyebut berbagai prestasi yang pernah dicapai Humas Bawaslu Jakarta Selatan khususnya konten media sosial.

Selain sambutan dari pimpinan DKI, Muchtar pun menyambut seluruh peserta dan tamu undangan selaku ketua Bawaslu Jakarta Selatan dan berharap pelatihan bisa berjalan penuh manfaat dan lancar. Seirama dengan ketua Bawaslu, Koordinator Divisi Humas, Ardhana, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut difokuskan pada peningkatan kapasitas staf dari sisi kehumasan untuk menyongsong tahapan Pemilu yang akan datang.

Selang pelatihan berlangsung, pemateri yang akrab disapa Frengki itu mendapat banyak pertanyaan dari para staf mulai dari trik editing video sampai strategi konten media sosial yang menarik.

“Apakah ada trik membuat konten lebih menarik untuk kegiatan Bawaslu Jakarta Selatan seperti kegiatan rapat?” Salah satu pertanyaan staf Humas Jakarta Selatan, Rina, mewarnai diskusi pelatihan tesebut.

Bagi Frengki, memahami isi dari setiap kegiatan adalah salah satu cara terbaik untuk mengeksplorasi hasil konten yang menarik. “Kalau memang ingin banyak mendapat like dan media sosial kita sering dikunjungi, ya cara tercepat pakai buzzer” pungkas Frengki. (MDN)