Lompat ke isi utama

Berita

Kepribadian Perempuan Terlihat Dari Cara Berbicara

Kepribadian Perempuan Terlihat Dari Cara Berbicara

Bawaslu Jakarta Selatan - Selasa, 15 Desember 2020 Seluruh Jajaran Bawaslu Jakarta selatan kembali lagi mengikuti  program N’Cang waslu. Dimana Program ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Bawaslu DKI Jakarta. Tema yang dibawa hari ini masih sama seperti 4 episode sebelumnya yaitu  mengenal lebih dekat Srikandi Bawaslu kab/ Kota Se- DKI Jakarta . Kali ini Narasumber yang hadir adalah Nur Wahidah  beliausalah satu  Anggota Bawaslu jakarta  utara.

Dalam pemaparanya beliau menceritakan riwayat hidup  mulai dari kecil hingga bisa menjadi penyelenggara pemilu seperti sekarang ini.  Berbagai suka duka telah dia lewati  dan itu yang menjadikan beliau  menjadi wanita tangguh . dimana menurut beliau lewat proses merupakan bagian terpenting dalam suatau pembelajaran.  Terlihat bahwa apa yang disampaikan mengenai perempuan memberikan banyak respon yang positif terhadap peserta, apa lagi dengan stetmen  beliau yang mengatakan bahwa perempuan yang banyak bicara mencerminkan kepribadian yang pinter.  Tetapi perempuan pendiam itu bukan berarti  perempuan yang tidak mengerti apa apa.

Maka mari beri perempuan ruang untuk menunjukana aspirasi ke publik  dimana  perempuan merupakan penyeimbang bagi laki-laki. Ardhana Anggota Bawaslu Jakarta Selatan pada kolom  chat pun memberikan support  serta pepatah yang dikutip dari Anne  Phillips “ yaitu perempaun  yang sudah tampil di publik akan menjadi penanda/ simbol kehadiran perempuan dan menginspirasi perempuan lainnya “ . ( DW)