Lompat ke isi utama

Berita

KOLABORASI ANTAR LEMBAGA DI WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

KOLABORASI ANTAR LEMBAGA DI WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

Anggota Bawaslu Kota Jakarta ibu Hj. Siti Aminah menghadiri Undangan kegiatan Silahturahmi  dengan pemerintah kota administrasi Jakarta selatan dengan tema yaitu : “Semangat Kolaborasi Membangun Bangsa” yang di laksanakan (19/02/2022) di Vihara Hok Tjeng sin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Turut Hadir Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, Unsur Muspiko KPU Kota Jakarta Selatan, Dewan Kota, FPK, FKUB, FKDM serta Para Camat dan Lurah se-Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta perwakilan pihak vihara, SMA/SMK  Kota Jakarta Selatan  Baik Negeri maupun swasta mengikuti kegiatan ini melalui Virtual Zoom dan Ibu Hj Siti Aminah juga sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan silahturahmi ini.

Kegiatan ini Ibu Hj Siti Aminah memaparkan terkait Pengawasan Partisipatif dan Peran Masyarakat Dalam Pengawasan Partisipatif, Serta Pemaparan materi yang disampaikan oleh Agus Sudono Ketua KPU Kota Jakarta Selatan  tentang Kesiapan serta kondisi KPU Kota Jakarta Selatan dalam persiapan Pemilu/Pemilihan serentak Tahun 2024 yang akan datang, beliau juga menyampaikan terkait proses pemutakhiran data pemilih yang sampai saat ini masih terus dilakukan oleh KPU Kota  Jakarta Selatan.