Lompat ke isi utama

Berita

Lolly Suhenty "Kebaikan yang tidak Terorganisir, Akan dikalahkan oleh Kejahatan yang Terorganisir

Lolly

Rapat Koordinasi Nasional 2 Februari 2024, Hotel Sahid Jaya

Bawaslu Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kehumasan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Jumat, 2 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan itu Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Lolly Suhenty, para Kepala Bagian kehumasan Bawaslu Provinsi, Kasubag Bawaslu kabupaten/kota dan sekitar 1000 lebih pelaksana teknis kehumasan di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Lolly Suhenty meminta kepada seluruh staf pelaksana humas agar memaksimalkan kerja pemberitaan sehingga public mengetahui kinerja Bawaslu menjelang pemungutan suara yang kurang lebih dilaksanakan 12 hari lagi kedepan tepatnya 14 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Lolly Suhenty meminta kepada seluruh jajaran humas agar segera memberitakan seluruh kegiatan pengawasan Bawaslu agar diketahui publik.

“kerja kalian menjadi inti di saat orang membutuhkan informasi”

Lolly lantas menambahkan bahwa kehumasan perlu melakukan pola dan mengorganisir pemberitaan sebagaimana adagium ‘kebaikan yang tidak terorganisir, akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir’ sehinnga tidak dikalahkan oleh informasi bohong yang terorganisir.

“kalau tidak terpola, tidak tersistematisasi, tidak teroganisir maka sebagus apapun data yang kita punya soal hasil kerja pengawasan akan dikalahkan oleh informasi yang dangkal dan menyesatkan karena informasi itu terorganisir, jadi hati-hati”. Ungkapnya

Lolly dalam akhir sambutannya lantas mengajak seluruh peserta agar meneriakkan slogan untuk menyemangati para peserta.

“pantang pulang sebelum tayang”. Pungkasnya