Lompat ke isi utama

Berita

Pengembangan Website PPID Kabupaten/Kota, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Rapat Kerja Akselerasi Pembuatan Website PPID Bawaslu Kabupaten/Kota

Pengembangan Website PPID Kabupaten/Kota, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Rapat Kerja Akselerasi Pembuatan Website PPID Bawaslu Kabupaten/Kota
[smartslider3 slider="27"]

(Rabu, 1 Juli 2020). Kordiv Humas dan Hubal Bawaslu provinsi DKI jakarta mengundang staf pengelola website Bawaslu Kabupaten/kota se-DKI jakarta untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu provinsi DKI Jakarta. Acara dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 di kantor Bawaslu Provinsi DKI jakarta.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Fara (Kasubag Humas dan Hubal) dalam pembukaan tersebut diharapkan kepada Bawaslu Kabupaten/kota se-DKI Jakarta untuk meningkatkan pelayanan informasi publik secara online, untuk itu Rapat Kerja Akselerasi Pembuatan Website PPID Tingkat Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta diselenggarakan. Juga Menjelaskan PPID Bawaslu Provinsi DKI Jakarta agar dapat menjadi contoh untuk Bawaslu Kabupaten/Kota.

Hadir Staf Bawaslu kabupaten/kota se-DKI Jakarta khususnya bagian pengelola website, Bawaslu Jakarta Selatan sendiri dihadiri oleh Fathurrahman.

Dalam kesempatan yang sama siti khofifah selaku Kordiv Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta juga memberikan arahan kepada seluruh staf yang hadir dalam kegiatan tersebut, setiap posting berita di Facebook, IG, maupun Twitter terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten/kota agar saling like. berharap kegiatan tersebut harus diikuti sampai selesai dan memastikan agar Website PPID bisa digunakan secepatnya.

Kegiatan dipandu oleh Jimmy staf Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan menyampaikan materi terkait dengan Pelayanan Informasi Publik.