Lompat ke isi utama

Berita

Pentingnya Penguatan Kapasitas Jajaran Pengawas di Tingkat Kecamatan

ljhhklhkgjgjg

Foto: Bawaslu Jaksel

Jakarta - "Kegiatan Penguatan Kapasitas ini mari kita perkuat lagi, kita asah lagi kemampuan dan skil  dalam tugas-tugas dilapangan sebagai pengawas, baik pencegahan dan penindakan, " pungkas Lensi Anah dalam sambutannya di kegiatan Penguatan Kapasitas Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Jagakarsa Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta Tahun 2024. Rabu, (21/08/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aleska Coffe Jalan Moh. Kahfi 1 sekitar pukul 09.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan Lensi Anah (Kordiv.Penanganan Pelanggaran & Datin), Asyari (Kordiv.SDMO), Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Jagakarsa  serta staf yang bertugas.

Lebih lanjut dalam Sambutan dan Membuka kegiatan oleh Asyari anggota Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan Koordinasi. SDMO menyampaikan :sejatinya penguatan kapasitas tentu untuk kita semua. pesan saya Penguatan kapasitas memang melekat juga pada PKD, Bawaslu kota, Panwascam, juga staf memang berkaitan dengan teknis-teknis pembuatan laporan hasil pengawasan berupa Form A yang dibuat sesuai dengan kondisi lapangan yang sebenar-benarnya sesuai hasil pengamatan.

Penguatan Kapasitas Pengawas dihadiri juga oleh Koordinator Sekretariat dan BPP Panwaslu Kecamatan Jagakarsa, PPK Kecamatan Jagakarsa, PKD Kelurahan Ciganjur, PKD Kelurahan Srengseng Sawah, PKD Kelurahan Lenteng Agung, PKD Kelurahan Cipedak, PKD Kelurahan Jagakarsa, PKD Kelurahan Tanjung Barat dan Karang Taruna Kecamatan Jagakarsa.